CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Pacarku “Tertutup”

Belakangan sering banget berantem sama pacar karena hal-hal sepele. Penginnya sih masalah cepat selesai, tapi kenapa ya susah banget bikin pacar terbuka sama kita. Semuanya serba ditutup-ditutupi. Bikin kita penasaran aja.
  • Ngambek tanpa sebab. Saat berhubungan via telpon, BBM atau Whatsapp pacar masih bersikap wajar dan baik-baik saja. Tapi, saat ketemuan pacar jadi ngambek dan nggak mau diajak ngobrol atau pergi. Jadi ikutan bete deh.
  • Aksi tutup mulut. Tiap kali ada masalah, pacar nggak pernah mau ngomong. Ia hanya diam dan memilih untuk memendamnya sendiri. Kita pun ikutan diam, karena bingung harus berbuat apa. Jadi serba salah deh.
  • Menghilang tanpa kabar. Biasanya nih, dalam sehari pacar bisa menghubungi berkali-kali untuk sekedar tahu kabar kita. Namun, belakangan pacar jadi punya hobi baru menghilang tanpa kabar. Tiba-tiba kembali dan seolah nggak terjadi apa-apa.
Nggak cuma cewek aja yang perlu dimengerti, ternyata cowok juga butuh dimengerti, lho. Mereka punya alasan karena bersikap seperti ini.
  • It’s not the right time. Bukan berarti pacar nggak mau mengeluarkan unek-uneknya. Tapi, pacar merasa belum menemukan moment yang pas buat ngomongin masalah ini. Jadi nggak perlu memaksa pacar untuk menceritakan semuanya. Ada saatnya pacar bakal terbuka sama kita kok.
  • Introvert. Mungkin saja pacar nggak nyaman untuk mengungkapkan semua pendapat dan apa yang karena pacar memang tipe orang yang tertutup. Nggak semuanya bisa diceritakan ke orang lain, termasuk dengan pacar sendiri.
  • Nggak mau ribet. Pacar adalah tipe orang yang nggak suka meributkan hal-hal kecil. Selama masalahnya bisa diselesaikan sendiri. Pacar memilih lebih baik memendamnya seorang diri.

0 komentar:

Posting Komentar