CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

4 Jurus Tampil Sendiri di Pesta Tahun Baru


Akhir tahun nanti diundang ke pesta tahun baru teman sekelas. Sayangnya, sobat se-geng datang dengan pacarnya. Sedangkan kita, belum punya pasangan. Aduh, alamat datang sendiri, nih. Nggak usah khawatir untuk tampil single di new year party. GADIS punya jurus-jurusnya.

Dress Up!
Jangan sampai kita salah kostum ketika datang ke pesta tahun baru. Cek lagi dresscode yang harus dipakai. Dandan se-maksimal mungkin, tapi jangan terlalu menor. Pastikan style dan makeup kita enak dipandang dan buat orang tertarik. Siapa tahu ada cowok yang memperhatikan diam-diam.

Confidence Is a Must!
Mayoritas tamu pesta tahun baru membawa pasangan. Nggak perlu panik dan minder. Justru datang sendiri ke sebuah party bikin kita lebih bebas. Maksudnya, bisa berkenalan dengan banyak cowok tanpa perlu ada yang cemburu. Bisa juga seseruan ikutan games pesta tanpa ada yang malu. Kesempatan kita menjadi center of attention juga lebih besar. Asyik, kan!

Chit-Chat!
Ini waktunya kita melebarkan sayap. Cari kenalan sebanyak-banyaknya dari kelas atau sekolah lain. Siapa tahu dapat informasi menarik untuk membuat event sekolah. Mungkin saja ada salah satu teman baru yang tahu banyak soal gebetan kita.

Enjoy The Party!
Tiga jurus di atas berhasil dilancarkan. Pastinya, pesta tahun baru tersebut nggak bikin kita manyun. Nikmati saja semua rangakaian acara, makanan, dan kemeriahannya. Coba berpesta dengan kenalan baru. Have a nice party!

0 komentar:

Posting Komentar