CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

4 Cara Jadi High Quality Jomblo

Hey, single ladies, nggak perlu sedih ataupun bete karena harus berlama-lama jomblo. Karena jomblo bukan berarti nggak laku. Nah, daripada meratapi nasib, lebih baik kita lakukan hal-hal ini supaya bisa jadi jomblo yang berkualitas. Hehehe…

Sering-sering Baca
Katanya, orang yang banyak baca itu banyak tahu. Makanya gunakan waktu luang buat membaca. Nggak mesti buku pelajaran, kok. Novel-novel berlatar sejarah atau luar negeri juga bisa menambah pengetahuan kita tentang tempat tersebut. Kita juga bisa sesekali membaca koran milik papa supaya tahu apa saja sih, yang sedang terjadi di Indonesia ataupun dunia. Jadi, kita bisa jadi “kamus berjalan” saking luasnya pengetahuan yang kita miliki. Ini bisa jadi modal kita buat ngobrol sama si gebetan.

Aktif di Berbagai Kegiatan
Nggak ada waktu lagi buat bergalau ria. Karena waktu kita sudah dihabiskan dengan mengikuti kegiatan yang bermanfaat. Cari tahu dulu apa hobi dan kesukaan kita dan aktiflah dalam hal itu. Biasanya kita akan lebih bersemangat jika melakukan kegiatan yang disukai.

Toreh Prestasi
Be a shining star, girl! Ayo tunjukkan kalau cewek jomblo bisa bersinar. Jadi tanpa pacar pun kita masih bisa bikin orang lain terpukau. Kalau memang kita punya kelebihan di bidang akademik, coba tingkatkan terus nilai dan ikutilah berbagai macam lomba. Bisa juga kita tunjukkan bakat di bidang seni atau lainnya.

Perhatikan Penampilan
Jadi jomblo bukan berarti harus kucel bin kumal. Penampilan memang bukan yang terpenting, tapi penampilan adalah hal pertama yang dilihat orang lain. Oleh karena itu, usahakan untuk tetap tampil bersih saat bertemu orang lain. Nggak mesti melulu glamor, kok. Cukup berpakaian sopan dan terlihat fresh saja.

0 komentar:

Posting Komentar