CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Pacar Baru Mantan

Namanya juga mantan pacar, harusnya kita sudah nggak punya perasaan apapun lagi sama dia. Tapi, entah kenapa begitu melihat atau mendengar mantan pacar punya pacar baru, hati kita kok nggak rela, ya. Ternyata mantan pacar masih bisa bikin kita cemburu, lho. Gimana cara mengatasinya, ya?

Blok pandangan
Artinya kita harus menutup informasi tentang mantan untuk sementara waktu. Soalnya pasti sedang hangat-hangat nih, berita tentang pacar barunya mantan. Daripada sakit hati, lebih baik menghindar dulu, kan?

Cari kesibukan
Cara paling tepat untuk mengalihkan pikiran dari kenyataan mantan punya pacar adalah dengan menyibukkan diri. Coba kegiatan baru yang berbeda supaya kita benar-benar teralihkan. Psst, siapa tahu di kegiatan baru ini kita bisa dapat gebetan baru juga.

Hadapi dengan tegar
Mau nggak mau kita harus menyadari bahwa memang mantan bukanlah miliki kita lagi. Begitu hati kita sudah tenang, kita pun bisa mencoba menghadapi kenyataan yang ada. Kalau kita tegar dan move on, maka mantan bermesraan di depan mata pun nggak akan berpengaruh buat kita.

0 komentar:

Posting Komentar