CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Sobatku Cantik

Punya sobat yang cantik plus penampilan menarik memang bisa bikin kita minder. Kalau lagi jalan, pasti dia yang dapat perhatian. Tapi, jangan sampai rasa minder malah merugikan diri sendiri atau justru mengganggu persahabatan kita dengan sobat. Coba terapkan tiga tip berikut, yuk.

Nyaman dengan diri sendiri
Coba untuk percaya bahwa setiap orang punya pesona tersendiri. Nggak harus selalu berhubungan dengan fisik, karena sifat dan sikap kita adalah hal yang berharga. Kalau mau memperhatikan, pasti ada hal-hal baik dalam diri kita yang sobat kita nggak miliki. Misalnya, kita lebih pintar, lebih humoris, atau berjiwa leader. Jadi, stop minder!

Buat kelebihan dalam pertemanan
Ada teman yang cantik di dalam geng bisa memberikan kelebihan dan keuntungan tersendiri, lho. Contohnya, kita bisa ikutan lomba dance, fashion show atau beauty competition yang sekarang ini sering diadakan dan ditujukan untuk geng cewek. Kalau menang nggak hanya dapat hadiah tapi geng kita juga bisa eksis, lho

Jadi motivasi
Kalau melihat betapa cantiknya sahabat, kita pasti jadi pengin bisa tampil semenarik dia. Nah, hal ini bisa kita jadikan motivasi untuk punya penampilan yang keren dan gaya hidup yang sehat agar kita selalu tampil fresh. Siapa tahu kita bisa termotivasi untuk rajin berolahraga dan merawat diri, supaya makin menawan seperti sobat.

0 komentar:

Posting Komentar