CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Pacar Atau Papa

Punya pacar yang bersikap dewasa. Sering memperlakukan kita seperti anak-anak. Jadi merasa pacaran dengan papa sendiri. Aduh, bikin pacaran jadi kaku dan nggak seru lagi. Pengin tahu tanda-tandanya pacar berubah menjadi papa? Coba cek sejumlah sikap berikut.
  • Pacar jadi polisi. Tiba-tiba mengeluarkan sederet peraturan. Mulai dari mengatur jam malam sampai memberikan izin untuk hang out. Nggak ada deh, jalan-jalan dadakan sama sobat segeng setelah pulang sekolah. Bisa-bisa pacar ngambek dan bete sama kita.
  • Terlalu protektif. Enak sih, pacar memperhatikan kita. Nggak pernah lupa mengingatkan kita untuk makan dan tidur teratur. Kalau mau berpegian, si dia ikutan sibuk menyiapkan perlengkapan. Tapi sayangnya, perhatiannya sering berubah jadi over protective. Kita jadi nggak bebas melakukan hal yang disukai. Walau ini untuk kebaikan kita, lama-kelamaan risih juga selalu diawasi.
  • Serius ketus. Susah banget pacar diajak becanda. Setiap kita iseng dan mau menggodanya, berakhir dengan nasihat panjang. Katanya, kita harus jaga sikap, sopan, dan nggak bisa seenaknya. Padahal, kita mau mencairkan suasana dengan tertawa bareng. Sayang sekali, sikap kita dianggap nggak lucu.
  • Menjadi superhero. Aduh, ada tugas seni yang belum selesai. Untung, si pacar langsung datang dengan sukarela membantu. Paling bisa diandalkan ketika kita mengalami kesulitan. Jadi merasa punya pahlawan di saat susah.

0 komentar:

Posting Komentar