CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Sobatku Suka Menikung

Sebal banget punya sahabat yang suka “nikung”! Kita udah cerita banyak tentang gebetan dan progress PDKT kita, tiba-tiba kita tahu kalau dia suka juga sama si gebetan dan ikut-ikutan ngedeketin si gebetan. Hati-hati nih! Persahabatan kamu juga bisa jadi taruhannya. Terus gimana dong cara menghadapinya?

Beri Waktu
Pertama kali tahu kalau sobat kalian “menikung”  pasti kamu langsung emosi. Nah, beri waktu untuk kamu dan juga sobat kamu. Gunanya bukan untuk jadi marah-marahan atau berantem kok! Tapi untuk meredakan emosi diantara kalian. Jangan biarkan diri kamu jadi setengah-setengah berteman kalau ternyata kamu masih kesal dengan sobat kamu.

Terus Terang
Kalau memang kamu merasa dia menutup-nutupi kebenarannya, coba ajak dia ngobrol baik-baik dan minta dia untuk berterus terang. Kamu bisa sekalian curhat juga tentang perasaan kamu yang menjadi korban “tikung” tapi jangan sampai menilai dia yang macam-macam atau malah jadinya mengejek. Ajak dia untuk share juga perasaannya tentang gebetan kamu, beneran suka atau ternyata malah supaya kelihatan nggak kalah sama kamu saja.

0 komentar:

Posting Komentar