CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Jomblo yang Penuh Cinta

Terkadang punya status jomblo bikin kita sedih dan merana sendiri. Padahal nggak perlu seperti itu, lho. Soalnya meskipun nggak punya pacar, kita tetap mendapat banyak cinta dari sekitar kita. Dari mana sajakah?
Keluarga
Kelebihan dari menjomblo adalah kita punya banyak waktu untuk keluarga tercinta. Jadi, jangan manyun kalau diajak ikutan acara keluarga. Soalnya inilah kesempatan besar kita mendapatkan banyak cinta yang bisa didapatkan dari seluruh anggota keluarga. Oya, jangan lupa juga gunakan waktu luang kita untuk ngobrol sama ortu dan saudara-saudara kita. Karena dengan semakin mengenal dan dikenal oleh mereka, kita pun akan semakin merasakan perasaan disayangi.
 
Sobat
Ini juga orang yang bisa memberikan banyak cinta untuk kita. Yaitu para sobat tercinta. Selama belum punya pacar, kita bebas jalan sama sobat-sobat kapan pun kita mau tanpa harus khawatir menelantarkan seseorang. Bahkan mungkin saja kita memperluas pergaulan dengan bergabung di berbagai komunitas. Dari sini kita bukan cuma mendapatkan sobat baru, tapi mungkin juga calon pacar baru. Hihihi.

0 komentar:

Posting Komentar