CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

3 Alasan Kamu Masih Sendiri

Sobat sudah berkali-kali ganti pacar. Ada pula yang bertahan pacaran sampai bertahun-tahun. Sedangkan kita begini-begini saja. Jangankan punya pacar, gebetan pun nggak ada. Apakah ada yang salah sama kita? Ini dia alasan kenapa kita masih sendiri.

Standar Terlalu Tinggi
Mungkin kita nggak bisa menemukan cowok ideal karena menetapkan standar yang terlalu tinggi. Boleh saja kok, berkeinginan punya cowok keren, jago olahraga, jago main musik, perhatian dan sebagainya. Tapi juga mesti dilihat apakah orang seperti itu ada di dunia nyata atau hanya ada dalam film yang kita tonton saja? Sadar atau nggak, mungkin selama ini banyak cowok yang memperhatikan kita. Hanya saja, karena standar kita yang terlalu tinggi, mereka terlihat seperti bukan apa-apa dibanding khayalan kita.

Miss Busy

Berapa banyak kegiatan dalam sehari yang mesti dilakukan? Mungkin karena terlalu sibuk, kita jadi nggak meluangkan waktu untuk sekadar refreshing dan cuci mata. Sehingga nggak bisa memperhatikan para cowok keren di sekitar kita. Padahal, dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan, justru memperbesar kemungkinan untuk bertemu cowok-cowok cute, lho! Hehehe…

Susah Move On

Jangan-jangan kesulitan kita menyukai cowok lain adalah perasaan kita yang belum berubah pada mantan pacar. Sehingga masih sering membanding-bandingkan cowok yang mendekati kita dengan si mantan. Sayangnya girls, nggak ada orang yang sama di dunia ini. Jadi mulailah untuk lupakan si mantan dan coba membuka hati kepada cowok lain.

0 komentar:

Posting Komentar