CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

4 Ciri-Ciri Mr. Galau

Si pacar selalu terlihat lesu. Terkadang, kita menemukan dia sedang merenung di pojokan ruang kelas. Jadi, curiga! Jangan-jangan dia adalah Mr. Galau. Cowok yang selalu galau di situasi apa pun. Cek ciri-ciri tipe cowok seperti ini.

Suka Menyendiri
Seharian si pacar nggak ada kabar berita. Tahu-tahunya dia sedang mengurung diri di dalam kamar. Tampaknya, dia terpukul karena dapat nilai ulangan kurang memuaskan. Besoknya, dia memlih bengong di kelas ketika jam istirahat. Nggak mau berkumpul dengan kita ataupun teman-teman satu gengnya.

Lebih Sensitif
Kita marah-marah sedikit atau tak menghubunginya seharian bisa buat dia sedih. Merasa ditinggalkan atau tak disukai. Padahal, memang kita sedang sibuk dengan acara sekolah. Tiba-tiba mengirimkan SMS atau BBM soal perasaan diabaikan. Hal ini buat kita bingung sekaligus risih.

Pasang Status Mellow di Socmed
Hampir setiap malam si pacar curhat di socmed. Tapi, semua statusnya selalu sedih. Seakan-akan dia sangat tersiksa. Bahkan, dia menceritakan pertengkaran kita secara berlebihan. Tampak seperti masalah yang sulit diselesaikan. Sampai-sampai semua orang merasa kasihan dengannya.

Koleksi Lagu Patah Hati
Iseng-iseng cek playlist lagu yang ada di Ipod si pacar. Kaget banget! Hampir semua pilihan lagunya bertempo slow. Seramnya lagi lagu-lagu tersebut bertema sakit hati, pengkhianatan, dan cinta bertepuk sebelah tangan. Pantas saja dia selalu terlihat sedih dan mudah curiga.

0 komentar:

Posting Komentar