CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

4 Keuntungan Jadi Jomblo

Katanya jadi jomblo itu nggak enak banget. Karena nggak ada yang menjaga dan perhatian lebih kepada kita. Padahal nggak juga, kok. Kalau soal menjaga atau memberi perhatian, masih ada sobat dan keluarga yang melakukannya. Lagipula, ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan ekslusif oleh para cewek single.

Plus #1: Lebih Banyak Waktu Luang
Dengan berbagai kesibukan mulai dari sekolah, ikut ekskul, bimbel dan hangout bareng teman, waktu 24 jam sehari rasanya nggak cukup. Apalagi kalau harus membagi waktu buat jalan bersama pacar. Pasti bikin hari-harimu bertambah hectic. Nah, kalau jadi jomblo, kita nggak perlu tuh, memusingkan hal ini. Justru waktu itu bisa kita luangkan sebaik-baiknya buat memaksimalkan kegiatan lain. Atau justru menggunakan waktu luang untuk me time saat weekend tiba.

Plus #2: Bebas Bergaul
Status single bisa bikin kita bebas bergaul dengan siapa saja. Baik cewek ataupun cowok. Termasuk dengan para cowok kece. Hehehe…. Nggak bakal deh, ada yang jealous atau menuntut hal aneh-aneh saat kita dekat dengan para cowok keren ini.

Plus #3: Lebih Perhatian ke Orang Terdekat
Coba ingat-ingat, berapa kali sehari kita bertanya kabar saudara atau ortu? Atau berapa banyak intensitas waktu kita bareng sobat? Status jomblo ini bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk memberi perhatian lebih kepada keluarga atau sobat. Sehingga meskipun jomblo, kita tetap berlimpah kasih sayang.

Plus #4: Nggak Main Perasaan
Nah, ini dia poin plus yang paling enak untuk dirasakan. Yup, nggak perlu main hati ataupun jadi korban perasaan. Kita nggak perlu takut merasa sakit hati karena berantem, jealous, diselingkuhi ataupun takut putus. Kita pun bisa menikmati hidup dengan lebih nyaman dan happy. So, nggak perlu menyesal kan, jadi jomblo?

0 komentar:

Posting Komentar