CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)

CLBK bisa jadi singkatan dari Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar. Keduanya bisa memunculkan tanda tanya tentang perasaan dan bikin kita jadi bingung harus menghadapinya seperti apa. Hmm, gimana ya kalau kita terkena gejala CLBK?
Pastikan status
Yang pertama harus diperhatikan adalah kita dan dia harus sama-sama tahu status masing-masing. Apa kita dan dia lagi punya pacar, lagi HTS-an sama orang lain, atau habis putus. Pokoknya, jangan sampai ada pihak yang merasa terganggu atau dirugikan dengan kedekatan kita dan dia.

Jujur dengan perasaan
Kita harus bisa memahami bagaimana perasaan kita yang sesungguhnya sama dia. Kalau bisa hindari tiba-tiba pacaran sama dia hanya karena nggak enak untuk menolak atau lagi iseng ngisi ‘status’ yang lagi singel. Tapi, kalau kita memang merasa nyaman dan happy bareng dia, sah-sah aja kita dan dia berpacaran. Perasaan kan nggak bisa dibohongin, hehehe.

Belajar dari masa lalu
Yang namanya CLBK tandanya kita sudah pernah mengenal dia sebelumnya dan ada ketertarikan satu sama lain. Nah, ketika gejala CLBK terjadi, kita mesti mengingat kenapa kita dan dia dulu pernah ‘gagal’ bersama. Jadi, coba kenali lagi karakternya lebih dalam, tingkatkan chemistry antara kita dan dia, dan saling belajar jadi pacar yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar