CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 19 Januari 2014

Bailee Madison Cerita Tentang Trophy Wife

Setelah membintangi film Bridge to Terabithia di 2007, Bailee Madison makin eksis di dunia akting dengan membintangi berbagai film, seperti Just Go With It (2011) serta serial teve Once Upon a Time (2012). Kini, ia kembali dengan serial teve terbarunya berjudul Trophy Wife yang menurutnya sangat menarik.
“Peranku di sini sebagai Hillary Harrison, cewek remaja berusia 14 tahun yang memiliki keluarga unik. Sesuai sekali dengan umurku saat ini,” ujar kelahiran 15 Oktober 1999 ini. Lebih jauh soal perannya, Bailee bilang bahwa perannya tersebut sangatlah menarik. “Hillary ini punya ibu tiri bernama Kate yang keren banget, sedangkan ia adalah cewek yang nggak cool sama sekali. She’s a dork. Tapi, Hillary ini pengin banget bisa jadi keren dengan bantuan ibu tirinya,” ujar pemilik rambut cokelat tersebut.

Bungsu dari tujuh bersaudara ini juga memberi sedikit bocoran akan seperti apa karakternya di Trophy Wife tersebut akan berkembang. “Akan banyak kekacauan yang ia timbulkan, tapi aku suka dengan kekacauan-kekacauan tersebut. Tentunya, Hillary juga akan naksir sama seseorang. Hubungan dengan ibu tirinya juga akan bertumbuh. Serial ini akan sangat menarik untuk disimak oleh seluruh keluarga,” tuturnya, berpromosi.

Mengenai pengalaman syuting, cewek yang dibesarkan di Florida, AS ini mengaku bahwa lingkungan syuting Trophy Wife membuatnya sangat betah. “Syutingnya memang belum lama, tapi kami sudah seperti satu keluarga besar sungguhan. Sangat menyenangkan,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar