CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Fresh Hair Cut 2014

Tahun baru, penampilan baru juga dong! Coba potongan rambut yang bisa bikin penampilanmu jadi fresh, yuk! Kalau masih bingung mau potong seperti apa, lihat saja beberapa inspirasi berikut ini:

Cool Pixie

Guy Laroche – Blugirl – Cristiano Burani
Sudah mulai bosan dengan model rambutmu yang tanggung? Saatnya berani tampil dengan potongan pixie hair. Selain membuatmu terlihat segar, potongan rambut ini juga bisa bikin kamu terlihat modern dan stylish. Untuk rambut yang lurus, kamu bisa mencoba pixie hair cut dengan sentuhan side part look. Kalau rambutmu cenderung ikal, coba simple pixie hair dengan tatanan poni ke samping atau ke bagian depan, dengan menggunakan gel rambut.


Effortless Bob

Balmain – Mulberry – Proenza Shcouler
Potongan lain yang bisa dicoba adalah bob. Everlasting haircut ini cocok untuk semua jenis rambut. Side part look yang jadi trend di tahun 2014 ini bisa kamu aplikasikan dengan model rambut bob sebatas leher. Cukup tata rambutmu dengan jari-jari tangan untuk menghasilkan natural messy bob. Atau bisa juga mencoba rambut bob yang potongannya sebatas bahu dengan belahan rambut di bagian tengah.

0 komentar:

Posting Komentar