CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Pacar Terlalu Romantis

Sesuatu yang berlebihan pasti nggak baik. Sama seperti perhatian pacar ke kita. Bagaimana ya, caranya agar dia mengerti kalau kita sedikit terganggu dengan sikapnya yang terlalu romantis?

Case 1: ‘I Love You’
Kita pasti senang banget kalau pacar kita bisa menyatakan rasa sayangnya. Tapi jika terlalu sering, bisa-bisa kita jadi ragu akan perasaannya. Coba deh, untuk tidak membalas kata-kata manisnya. Nah, sikap cuek kita pasti membuatnya bertanya. Saat inilah, kita bisa mengungkapkan bahwa terlalu sering bilang kata ‘sayang’ justru bisa membuat kata itu nggak lagi spesial.

Case 2: Puitis
Sering banget dikasih puisi-puisi cinta dari pacar justru bikin kita sedikit ‘gerah’, nih. Awalnya, memang sweet banget. Tapi lama-lama jadi terkesan gombal. Untuk menyampaikannya, cobalah untuk mengajaknya bicara bahwa ia tak perlu terlalu sering membuatkan kita puisi. Yakinkan dia bahwa tanpa puisi, kita juga percaya bahwa dia sayang dengan kita.

Case 3: Hadiah
Sebentar-sebentar dikasih hadiah. Mulai dari bunga, cokelat atau boneka. Tentu kita senang kalau dia memberikan perhatian itu. Tapi jika terlalu sering, lama-lama hubungan kita bisa jadi membosankan. Coba deh, ajak dia merencanakan pergi berwisata dan minta ia untuk menabung. Bilang padanya, daripada terlalu sering membelikan kita barang lebih baik uangnya ditabung untuk pergi ke tempat yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar