CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

3 Cara Hadapi Sobat Galau

Punya sahabat yang suka galau bikin kita bingung buat menghadapinya, kita jadi ikutan sedih kalau lihat sobat galau. Maka dari itu, perlu cara untuk menghadapinya:

Menghibur

Apa gunanya kita sebagai sahabat kalau bukan untuk mendukung? Jadi, ketika si sobat galau, kita bisa menghibur dengan menyemangatinya, sehingga menimbulkan kembali suasana yang ceria dan mood si sobat kembali baik. Seperti dengan cara menyanyikan sebuah lagu atau menari untuknya.

Memberi Saran
Saran sangat diperlukan untuk semua orang yang sedang galau. Ada baiknya kita menasihati sobat yang galau agar dia tidak terlalu terpuruk dalam kegalauan dan bersenang-senang tanpa adanya beban pikiran. Tapi, jangan sampai membuatnya tersinggung. Berilah saran yang dapat membuka pikirannya untuk selalu positif. Misalnya, saran bahwa hidup buat dinikmati bukan untuk galau.

Membuat Kesibukan Bersama
Bikin kegiatan yang menyibukkan bisa membuat sobat dan kita sendiri melupakan segala pikiran apalagi kegalauan. Kuliner, karaoke, hang out ke tempat asyik. Yang paling penting adalah kebersamaan yang kita miliki bersama sobat.

0 komentar:

Posting Komentar