CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

3 Keuntungan Punya Pacar Manja

Si pacar selalu manja. Nggak mau susah dan selalu menyulitkan kita. Tapi sebenarnya, dia sayang banget sama kita. Jadi, susah untuk putus walau terkadang menyebalkan. Bahkan, kita sudah menemukan sejumlah keuntungan dari pacar yang seperti itu.

I’m A Supergirl!
Pacar mengalami kesulitan. Dia nggak bisa menghadapi masalahnya sendiri. Dengan segera, ia meminta bantuan kita. Secepat kilat kita pun datang dan berusaha menyelesaikan masalahnya. Pacar langsung menganggap kita bisa diandalkan dan hebat. Jadi, merasa seperti superhero atau supergirl.

Mencoba Mengerti
Sikap manja si pacar terkadang membuat kita bete. Ternyata, perasaaan itu juga dirasakan sejumlah orang di sekitarnya. Namun, gara-gara sikapnya itu kita jadi belajar untuk lebih pengertian. Nggak langsung marah saat sikap manja itu muncul. Lebih mendengarkan pendapat dan cerita si pacar. Hasilnya, kita makin dekat dengan si pacar.

Sisi Cute
Cowok paling anti untuk menampilkan sisi imutnya di depan pacarnya. Bahkan, mereka cenderung ingin dipandang maskulin. Tapi, nggak begitu untuk si pacar. Dia justru tanpa sengaja sering menampilkan sisi cute-nya. Biasanya, ini muncul saat sikap manjanya “kambuh”. Ini yang membuat kita makin gemas dan sayang sama si pacar.

0 komentar:

Posting Komentar