CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Pacarku Suka Traktir

Senangnya kalau punya pacar yang baik dan sering mentraktir. Termasuk membelikan hadiah-hadiah kecil yang super cute. Tapi hati-hati, lho! Jangan sampai kita dibilang cewek matre karena perlakuan pacar. Coba yuk, sesekali lakukan hal ini.
Traktir Balik
Beberapa cowok memang merasa egonya terusik kalau harus dibayari cewek saat ngedate. Banyak yang merasa ini tugas wajib cowok ketika hangout bareng. Padahal nggak juga, kok! Uang jajan kita dan pacar kan, masih sama-sama diberi oleh ortu. Jadi kita tetap bisa tuh, mentraktir pacar. Kalau dia menolak, bilang saja kita nggak akan melakukannya setiap saat. Atau traktir pacar ketika ada momen spesial seperti ulang tahun, dapat prestasi keren dan lainnya. Ini lebih aman dan nggak bikin dia tersinggung.

Give a Gift
Take and give bisa jadi cara bikin hubungan lebih langgeng. Nah, kalau pacar tetap menolak ditraktir ketika makan ataupun nonton, kita bisa mengubahnya ke dalam bentuk lain yaitu membelikannya hadiah. Nggak perlu ada momen khusus ketika melakukannya dan nggak perlu bingung memutuskan kado yang tepat, kok. Bisa saja kita cuma memberikan stationary unik supaya pacar tetap ingat kita saat belajar atau berikan barang kesukaannya untuk koleksi.

No Pamer!
Penyebab yang bikin orang-orang negative thinking dan menganggap kita matre sebenarnya berasal dari diri kita sendiri. Mungkin kita terlalu happy dan nggak tahan untuk share di social media tentang hadiah dan traktiran pacar. Karena keseringan jadi dibilang matre, deh. Oleh karena itu, usahakan buat lebih bijak membagi hal-hal pribadi ke publik. Cukup kita kok, yang tahu betapa baiknya pacar. Toh, yang menjalankan hubungan kan, berdua saja dan nggak dengan teman-teman yang lain. Hehehe…

0 komentar:

Posting Komentar