CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

No More Lonely Saturday Night

Kata putus yang baru terucap dua minggu lalu membuat malam minggu terakhir kita kelabu. Waktu yang biasanya kita habiskan dengan pacar, kini dilewatkan sendirian. Coba intip tipnya agar malam minggu kita nggak jadi “sadurday” night lagi.
Meet the old friends
Coba ajak sahabat-sahabat lama yang sudah jarang kita temui. Banyaknya cerita baru mereka bisa membuat malam minggu kita penuh warna. Ingat, skip sesi curhat tentang putusnya kita karena ini justru bisa membuat malam minggu jadi kelabu.

Stay at home
Undang beberapa sahabat untuk menghabiskan malam minggu di rumah kita. Nonton DVD ber-genre komedi, memasak atau pajamas party bisa jadi pilihan untuk bersenang-senang di malam minggu tanpa pacar.

Family date
Sejak jadian, malam minggu lebih sering kita lewatkan dengan pacar. Nah, saatnya meluangkan waktu dengan nge-date dengan keluarga. Ajak mama dan papa untuk makan, jalan-jalan, nonton ataupun karaoke. Dijamin seru dan berbeda.

Me time
Kadang kita butuh me-refresh diri saat baru putus. Have some me time and leave the pain behind. Menghabiskan waktu dengan hair treatment di salon, massage atau melakukan hobi bisa jadi hal yang tepat untuk memulai hidup kita tanpa kesedihan.

0 komentar:

Posting Komentar