CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

3 Pendapat Yang Dibenci Si Jomblo

Sebagai orang yang belum mempunyai pacar, kita pasti sering banget mendapatkan saran dan pendapat dari orang-orang terdekat. Tujuannya memang baik, sih. Tapi, terkadang pendapat mereka terkesan mengkritik dan nyebelin. Ini dia nih beberapa pendapat yang dibenci jomblo dan cara mengatasinya!
“Kamu kurang usaha sih untuk ngegebet cowok”
Pendapat seperti ini biasanya dikatakan oleh orang terdekat seperti teman atau keluarga. Pendapat ini sering banget jadi momok yang menakutkan buat para jomblo, karena terkesan kita nggak melakukan “usaha” yang gencar untuk mendekati gebetan. Padahal kita belum tentu begitu, mungkin saja karena si gebetan nggak peka membaca “kode” dari kita. Coba jelaskan alasan kita ke teman atau keluarga kita pelan-pelan.

“Coba deh kamu lebih sering dandan”
Sahabat dan keluarga sering banget bilang kalau penampilan kita terlalu sederhana. Kata mereka, kita harus sering menghias diri dan mengubah penampilan supaya si gebetan memperhatikan sama keberadaan kita. Hmm…sebelum menilai mereka salah atau benar, ada baiknya kita melihat diri kita dulu. Nggak ada salahnya memperbaiki penampilan sedikit tapi tetap jadi diri kita sendiri.

“Kamu terlalu pemilih deh”
Pendapat yang satu ini merupakan komentar paling sering yang ditujukan kepada jomblo. Karena kita yang terlalu hati-hati menentukan siapa yang akan kita dekati atau memilih pacar. Coba jelaskan bahwa kita lagi betah sendiri dan mencari orang yang memang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar