CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Tempat Cari Gebetan


4 Tempat Cari Gebetan Gadis

Sampai sekarang nggak punya gebetan. Masih bingung untuk mencarinya. Cheer up! Nggak perlu bingung. Mungkin selama ini kita kurang bersosialisasi sehingga nggak bertemu orang yang cocok. Buka matamu lebar-lebar! Gebetan bisa muncul di beberapa tempat berikut.

Sekolah
Kata pepatah, “cinta datang karena terbiasa.” Sebagian besar waktu kita dihabiskan di sekolah. Karena sering bertemu dengan cowok ini di sekolah, lama-kelamaan bisa menyukainya. Coba mulai memperhatikan sekeliling. Siapa tahu cowok idamanmu ada di antara warga sekolah. Bergaulah dengan teman-teman yang berbeda kelas. Bisa juga kenalan dengan senior dan junior. Siapa tahu gebetanmu didapat dari hasil perkenalan tersebut.

Klub atau Ekskul
Biasanya, hubungan pertemanan dalam ekskul atau organisasi sekolah lebih dekat. Ini semua karena sering kesulitan dan kebahagiaan bersama. Dalam satu perkumpulan, pasti ada sejumlah cowok yang menonjol prestasinya. Cowok-cowok ini bisa jadi pilihan gebetan. Bisa jadi gebetan justru adalah cowok yang selama ini dekat dengan kita di ekskul.

Acara Sekolah
Susah banget mencari gebetan  di sekolah. Tampaknya, harus mulai mencari di luar, nih. Datang ke pensi bisa menjadi pilihan kita. Biasanya, di event seperti ini akan datang cowok-cowok dari sekolah lain. Siapa tahu ada cowok ganteng yang masih jomblo sama seperti kita. Ada baiknya tampil keren supaya calon gebetan bisa menyadari kehadiran kita.

Tempat Hang Out
Jangan menolak ketika sobat mengajak hangout bareng teman-teman pacarnya. Apalagi kita tahu pacaranya si sobat berasal dari geng populer sekolah tetangga. Pastinya, kualitas teman-temannya juga bagus.  Siapa tahu di antara mereka ada yang kecantol di hati.

0 komentar:

Posting Komentar