CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Januari 2014

Pacarku Childish

Sering banget ngambek kalau kita buat kesalahan sedikit saja, suka nggak fokus kalau diajak ngobrol yang serius, dan jahil banget. Susah banget deh punya pacar yang childish! Selalu minta dimengerti tapi kelakuannya mirip anak-anak. Hmm… nggak usah bingung! Yuk, simak tipsnya berikut ini!

Jadi “Si Dewasa”
Si pacar boleh saja ngambek, tapi kita juga jangan ikutan ngambek karena nanti masalah diantara kalian nggak akan selesai. Kita harus jadi yang lebih dewasa dan bisa menerima sifatnya  Kita harus mengalah dulu kalau dia marah atau ngambek supaya situasi jadi nggak tambah kacau. Coba tanya baik-baik alasannya kenapa dia marah dan ngambek sama kamu. Setelah itu, coba bujuk dia supaya tenang dan selesaikan masalah dengan baik-baik juga.

Tegur Secara Baik-baik
Kalau kamu merasa dia sudah keterlaluan dan nggak fokus dengan apa yang kamu bicarakan, coba tegur dia secara baik-baik. Katakan kalau kamu sedang membicarakan hal yang serius dan nggak sedang bercanda. Buat dia mengerti kalau ada saatnya bercanda dan ada saatnya serius. Selama sifat kekanak-kanakannya masih wajar, kamu boleh-boleh saja kok menanggapinya. Tapi kalau kerjaannya selalu nggak serius dan jahil setiap saat kamu patut marah juga.

0 komentar:

Posting Komentar