CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

Wonder Girls Tampil Maksimal di Wonder World Jakarta 2012

Sabtu, 3 November 2012 lalu, Tennis Indoor Senayan, Jakarta menjadi tempat bersejarah bagi para Wonderful (sebutan untuk penggemar Wonder Girls) Indonesia. Pasalnya, Sun, Yenny, Yubin, Sohee dan Lim membawakan sekitar 20 lagu lama dan baru dengan penampilan yang maksimal dalam rangka Wonder World Jakarta 2012.

Waktu menunjukkan sekitar pukul 19.45 WIB dan girlband yang cukup fasih berbahasa Inggris ini pun langsung menggebrak Tennis Indoor Senayan dengan membawakan Like This sebagai pembuka. Lagu yang terkenal dengan koreografi crab dance-nya ini pun sontak membuat mood penonton langsung naik dan ingin ikut bergoyang.


Tanpa jeda, Nu Shoes, Sweet Dream dan The DJ is Mine pun mendapat giliran berikutnya. “Apa kabar?” sapa para personel Wonder Girls dengan bahasa Indonesia. "Kami kangen kalian!" tambah Yubin sambil terbata-bata. Teriakan penonton yang datang malam itu pun nggak terelakkan.

Nggak hanya tampil secara grup, konser Wonder World Jakarta 2012 juga dimeriahkan dengan penampilan solo dari Yenny yang membawakan lagu Hello to Myself, Lim yang nge-rap lewat lagu Act Cool dan permainan piano ciamik dari Sun ketika menyanyikan Touch.

Yang bikin penampilan Wonder Girls semakin berkesan bagi para Wonderful adalah ketika kelimanya mengenakan baju kebaya tradisional Indonesia, lalu menyanyikan R.E.A.L dan Be My Baby. Cantik banget! Semua tampak serasi dengan kebaya warna-warni yang mereka kenakan. Oya, walaupun mengenakan kebaya, girlband asuhan JYP Entertainment ini tetap menyanyi sambil menari dengan enerjik, lho. Salut, deh!


Nggak cuma berganti kostum dengan kebaya, tapi ada empat kostum lainnya yang dipakai Wonder Girls selama konser yang berlangsung sekitar satu setengah jam itu. Selain itu, para awak Wonder Girls juga nggak segan untuk membagi-bagikan gimmick, seperti poster, kaos dan permen. Aksi panggung mereka pun semakin memanjakan Wonderful karena didukung dengan tata lampu, letupan kembang api dan tembakan confetti yang meriah.

Sayang, konser harus berakhir ketika Like Money, Tell Me dan Nobody secara berturut-turut dibawakan sebagai penutup. “Thank you so much for coming! Kami cinta kalian!” pamit para pelantun So Hot ini sambil memberikan bow kepada penonton, lalu silam. Sampai jumpa lagi, Wonder Girls!

0 komentar:

Posting Komentar