CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

5 Tanda Pacar Tulus Mencintai Kita

Walaupun sudah berstatus pacaran, tetap saja kita suka ragu sama ketulusan hati pacar dalam menyayangi kita. Nah, agar nggak terus-terusan merasa ragu, coba perhatikan deh, tanda-tanda cinta yang dicurahkan pacar kepada kita. Kalau sudah menemukan 5 tanda di bawah ini, dijamin langsung yakin.

Pandangan Mata
Pepatah mata adalah cerminan jiwa itu betul, lho. Jadi, kalau pacar terlihat memandang kita dengan pandangan penuh kekaguman dan sayang, nggak perlu ragu lagi sama ketulusannya. Apalagi kalau pacar sama sekali nggak bisa melepaskan pandangan dari kita sedetik pun.

Perhatian
Jika dilihat baik-baik, kita akan menemukan segala bentuk perhatian pacar. Mulai dari perhatian kecil seperti menanyakan kabar, sampai perhatian besar seperti selalu mengantarkan kita dengan selamat sampai ke rumah.

Berkorban
Cinta itu penuh pengorbanan. Jadi, kita harus melihat betapa pacar kita rela berkorban demi kepentingan kita. Misalnya, rela datang menjemput kita meskipun capek habis latihan basket. Atau rela minta izin ke ortu untuk mengajak kita keluar malam, meskipun keringat dingin karena ketakutan.

Hadiah
Terkadang bentuk cinta pacar disampaikan dalam bentuk hadiah, lho. Bukan hanya pas ulangtahun dan valentine, pacar juga suka memberikan hadiah-hadiah kecil untuk menyenangkan hati kita.

Ingatan
Yap, ini juga bukti kalau pacar sangat sayang sama kita. Dia selalu ingat setiap detail tentang kita. Mulai dari hal besar seperti hari ultah sampai hal kecil seperti makanan kesukaan kita atau jam tidur kita setiap malam.

0 komentar:

Posting Komentar