CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

Sobatan Jarak jauh

Sahabat itu selalu ada di saat kita senang, sedih, bete, marah, kesel, semuanya deh. Saat kita butuh teman curhat, dia selalu jadi pendengar yang baik. Kalau lagi sepi sendirian, sahabat bisa jadi teman hangout yang seru. Saat lagi bete atau kesal, ia selalu bisa bikin hati jadi adem. Tapi, sekarang sahabat ada di tempat yang jauh. Gimana ya, biar sobatan tetap awet?

  1. Keep in touch. Bisa lewat bbm, sms, telepon, sekedar menyapa, sekedar menanyakan kabarnya. Nggak perlu setiap hari, tapi paling nggak kita masih bisa bertukar cerita dan selalu make sure bahwa kita dan sobat dalam keadaan yang baik. Tanyakan juga kabar keluarganya. Ini bisa meningkatkan kadar pertemanan sama sahabat, lho.
  2. Komunikasi lewat dunia maya. Teknologi yang makin canggih pastinya memudahkan berkomunikasi dengan sobat. kita Kalau lagi pengin ngobrol banyak sama sahabat, bisa chatting lewat messenger, Skype, Facebook. Untuk mengatasi perbedaan waktu antara kita dan sobat, ada baiknya janjian dulu sebelum chatting.
  3. Kasih surprise buat sobat. Meskipun jarak jauh, jangan lupa untuk tetap kasih surprise ke sobat, kok. Nggak cuma di hari istimewanya saja, tetapi kapan saja. Misalnya, lewat e-Card atau kiriman hadiah kecil. Perhatian seperti ini ampuh banget membuat sobat ingat terus sama kita.
  4. Kopi darat saat libur sekolah. Liburan sekolah bisa jadi momen yang bisa kita manfaatkan untuk ketemuan sama sobat. Lebih seru lagi, rencanakan liburan seru sama sahabat. Saat ketemu, manfaatkan banget waktu kita dengan ngobrol di tempat yang nyaman seperti kafe dan berpetualang saat berlibur bareng.

0 komentar:

Posting Komentar