CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

Fero Walandouw Cerita Tentang Surprise Waktu Ultah

Dapat surprise waktu ulang tahun nggak selamanya menyenangkan. Ada juga surprise yang menyebalkan, seperti yang dialami Fero Walandouw. Tapi, menyenangkan ataupun menyebalkan, yang namanya surprise pasti menjadi pengalaman berkesan. Simak penuturan cowok yang terlibat di sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu ini tentang surprise ultah yang paling berkesan untuknya!

“Surprise ulang tahun gue yang paling berkesan itu saat tahun 2009 lalu. Waktu itu, gue ikut kompetisi Nyong Sulut (semacam pemilihan Abang None untuk Sulawesi Utara) di Manado. Untuk acara itu, gue harus perform tarian daerah sama teman-teman. Setelah acara selesai, ada teman yang meminjam handphone gue. Katanya sih, buat foto-foto. Jadi, gue nggak curiga sama sekali. Eh, setelah gue pinjemin, ternyata gue langsung diceplokin telur, ditarik ke arah kolam renang dan diceburin! Setelah nyeburin gue, mereka pun serempak teriak ‘happy birthday!’

Ternyata, mereka meminjam handphone gue supaya aman dan nggak kena air. Wah, malu banget deh, rasanya. Apalagi, acara itu adalah acara resmi yang mengundang pejabat-pejabat dan gubernur Sulawesi Utara juga. Alhasil, semua orang pun ngeliatin gue yang basah kuyup keluar dari kolam renang. Sempat kesal sih, kepengin ceburin semua teman gue juga. Tapi, pas gue kejar, nggak ada yang tertangkap. Huh! Tapi, gue senang sih, karena teman-teman masih ingat ulang tahun gue. Setelah gue pikir-pikir, seru juga ya, dikasih surprise seperti itu, hehehe…

Oh iya, dua tahun terakhir ini, gue juga selalu dikasih surprise ultah sama keluarga. Karena, gue selalu ada di lokasi syuting pas ulang tahun. Keluarga gue datang untuk kasih surprise berupa kue ultah dan banyak makanan. Yang datang lengkap lho, ada Mama, Papa, Adik, Oma dan Opa.”

0 komentar:

Posting Komentar