CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

Tip Menghadapi PHP dan Friendzone dari Arief Muhammad

Sebagai duta move on, pastinya Arief Muhammad alias Poconggg ini sudah akrab dengan istilah PHP (Pemberi Harapan Palsu) dan Friendzone (ketika gebetan lebih nyaman berteman dan nggak pengin jadian) yang menjadi masalah percintaan remaja akhir-akhir ini. Dan, jangan sampai deh, kita yang jadi korbannya. Makanya, Poconggg punya tips nih, untuk menghadapi dua masalah yang bikin galau tersebut.

Pertama-tama, Poconggg kasih tip supaya kita terhindar dari si PHP dari awal. “Intinya sih, jangan sampai kegeeran dulu deh, waktu lagi didekati sama gebetan. Kalau dari awal nggak kegeeran, nggak bakal berasa diberi harapan palsu. Hehehe,” kata kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini, ringan.

Selain itu, menurut Poconggg, kita juga harus jeli melihat apakah si gebetan punya ciri-ciri PHP. “Lihat saja, apa yang dia janjikan, dilakukan atau nggak? Terus, kalau sudah pedekate kelamaan, tapi nggak ditembak-tembak, bisa jadi orang kayak begitu adalah si PHP. Kalau sudah begitu, wah, tinggalin saja!” tukasnya.

Begitu juga ketika kita mengalami Friendzone. Untuk move on, sebenarnya gampang banget, lho. “Simpel. Cari saja gebetan yang lain. Nggak usah memutuskan hubungan pertemanan dengan orang yang sudah kasih harapan palsu atau gebetan yang nggak jadi nembak kita. Tetap berteman kayak biasa dan jaga tali silahturami. Tapi, nggak usah berharap lagi sama mereka,” pungkas cowok yang tengah mempersiapkan buku keduanya ini.

0 komentar:

Posting Komentar