CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

Pesta Ulang Tahun Katy Perry, Suri Cruise dan Victoria Justice

Ulang tahun rasanya sudah menjadi hal wajib untuk dirayakan. Dan, karena hanya setahun sekali, nggak ada salahnya jika pesta ini dirayakan dengan meriah. Apa jadinya ya, kalau Katy Perry, Suri Cruise dan Victoria Justice yang berulang tahun? Yuk, kita intip!

Katy Perry

Pesta kostum dipilih sang pelantun Wide Awake sebagai tema perayaan ulang tahun yang ke-28. Di The Magic Castle, Los Angeles, tempat pesta ini berlangsung, Katy berdandan ala vampir lengkap dengan taring palsu dan jubah berwarna merah darah. Sang pacar, John Mayer, juga tampil serasi dengan dandanan sebagai pemburu vampir. Para tamu yang hadir, seperti David Hudson, Johnny Wujek, Diane Warren dan Neil Patrick Harris juga berdandan ala drakula dan mumi. Seru banget!

Suri Cruise

Siap-siap iri dengan si imut nan cantik ini. Di 2007 lalu, Suri kecil merayakan pesta ulang tahun yang ke-2 dengan tema pesta kupu-kupu. Kabarnya, demi si bungsu ini, kedua orang tuanya, Tom Cruise dan Katie Holmes, rela mengeluarkan 100.000 dollar untuk menyiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan, seperti kue ulang tahun Suri dengan hiasan kupu-kupu, bermacam-macam kue berbeda untuk setiap tamu, dekorasi bunga, pun menyiapkan 1000 ekor kupu-kupu!

Victoria Justice


Kembang api plus dance, kenapa nggak? Itulah yang disatukan oleh Victoria Justice saat dirinya merayakan usianya yang sudah 18 tahun. Pemeran serial teve Victorious ini merayakan ulang tahun yang bertema dance bersama teman-temannya, seperti Nick Jonas, Avan Jogia dan Josh Hutcherson. Selain kedatangan teman-teman spesialnya, ada juga kue ulang tahun yang didesain khusus untuknya. Pesta semakin lengkap dengan letupan kembang api yang seru.

0 komentar:

Posting Komentar