CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

3 Alasan Gebetan Ilfil Sama Kita

Minggu lalu, gebetan masih merespon dengan baik semua sapaan kita. Di-BBM cepat balas, pasti duluan menyapa dan tersenyum saat papasan bahkan rajin menawari kita pulang bareng. Tapi minggu ini, dunia seakan terbalik. BBM cuma berstatus delivered, belagak cuek waktu ketemu, malah jarang banget menyapa kita duluan. Duh, pertanda buruk, nih!

Dari gelagatnya akhir-akhir ini, bisa dibilang gebetan sudah hilang rasa alias ilfil sama kita. Lantas, apa sih, yang menyebabkan gebetan bersikap begini?

Kita Terlalu Semangat

Tiap hari BBM, telepon, SMS untuk bertanya kabar gebetan ternyata bukan bentuk perhatian yang tepat, lho. Buat beberapa cowok, perhatian seperti ini malah dianggap mengganggu dan bikin risih. Si cowok bisa jadi heran sama kita, jangan-jangan kita nggak punya kegiatan karena terlalu sering meneror dia.

Kita Sok Cuek
Demi membuat gebetan penasaran sama kita, kita melancarkan aksi sok cuek. Nah, bisa jadi kadarnya berlebihan, nih. Sampai-sampai dia menganggap kita benar-benar nggak suka sama dia. Makanya, kita jangan terlalu bersikap cuek dan jual mahal ke gebetan.

Kita Mulai Menuntut
Karena sudah merasa yakin dan nyaman sama gebetan, sikap posesif kita mulai muncul. Sedikit-sedikit ngambek sama gebetan, minta jemput kesana kemari, melarang gebetan sering ngumpul bareng sobat adalah beberapa tanda kita mulai menuntut lebih sama gebetan. Padahal, status kita masih sebatas saling naksir dan belum di-upgrade menjadi pacaran. Gawat deh, jadinya.

0 komentar:

Posting Komentar