CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Nathan Skyes dan Ariana Grande Pacaran!

Setelah berduet di lagu super romantis, Almost is Never Enough, gosip bahwa Nathan Skyes “The Wanted” pacaran dengan Ariana Grande memang semakin berhembus. Ariana pernah menjawab kebenaran gosip itu dengan bilang bahwa mereka belum siap mengungkapkannya. Tapi sekarang, kita sudah dapat jawabannya!

Beberapa waktu lalu, Nathan dan Ariana terlihat sedang kencan di Disneyland, AS. Menurut fans mereka yang juga berada di sana, pasangan penyanyi ini saling bergandengan tangan dan nggak penah dilepas! Rasa penasaran terhadap pasangan ini pun hilang ketika masing-masing dari mereka mengaku pacaran lewat akun Twitter pribadi pada 24 September 2013 kemarin.

"So, I guess it's obvious now… thanks to everyone who is being so lovely. I'm so happy #butweareterrified #pleasedontkillme #orariana," kicau Nathan di akun Twitter pribadinya, @NathanTheWanted. Tweet itu pun dijawab Ariana, "We hesitated saying anything as people can be a bit insensitive but thank u. We value all of your happiness, thank you for valuing ours." We’re happy for you guys!

0 komentar:

Posting Komentar