CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Cerita Ty Simpkins Saat Syuting Insidious: Chapter 2

Sudah nonton film horor Insidious: Chapter 2? Ty Simpkins yang berperan sebagai Dalton Lambert, bahkan belum berani menonton aktingnya di film itu, lho. “Aku sungguh akan mencoba menontonnya. Aku bilang ‘mencoba’, lho!” tegasnya.

Ketakukan yang dialami Ty itu bisa saja terjadi, karena ia sudah merasa ngeri sejak proses syuting berlangsung. Ia mengaku keadaan di lokasi syuting memang sudah mengerikan. “Aku benar-benar ketakutan. Makeup artist, set designers dan master property kami sungguh hebat di Insidious 1 dan 2, mereka keren! Bayangkan saja. Di set yang mengerikan, hantu-hantu menyeramkan mencoba meraih dan menangkapmu di ruangan gelap, dengan kabut di sekelilingmu. Ya, aku benar-benar takut!” curhat Ty.

Ternyata, keadaan tersebut memberi imajinasi luar biasa buat Ty, sehingga ia merasakan takut sungguhan. Untungnya, cowok yang jadi lawan main Robert Downey Jr. di film Iron Man 3 ini nggak ketakutan terus-menerus. “Syukurlah, aku nggak bermimpi atau mendapat mimpi buruk tentang ini. Saat syuting selesai, semua rasa takutnya pergi dari tubuhku,” ungkap Ty.

0 komentar:

Posting Komentar