CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Ello Kembali Menguruskan Badan

Ada yang berubah saat GADIS berjumpa lagi dengan Ello. Cowok bernama asli Marcello Tahitoe ini jauh lebih kurus dan nggak lagi berjenggot. Apa sih, yang memotivasi si cakep ini untuk berubah, padahal sebelumnya Ello terlihat nyaman dengan kenaikan berat badannya.

“Awalnya sih, gue merasa sehat. Tapi, lama-lama kok, gue merasa badan gue berat banget, ya. Susah buat bergerak. Jadi, gue memutuskan buat menguruskan badan,” katanya, simpel.

Karena cowok yang berulang tahun setiap tanggal 20 Februari ini kakinya sudah pulih dari keseleo, Ello pun bisa kembali melakukan olahraga favoritnya, yaitu lari. “Sejak tanggal 17 Agustus kemarin, gue mulai lari lagi. Sehari lari sepanjang 6 kilometer. Rasanya segar banget dan nggak terasa sudah turun 10 kilogram!” ujar pelantun lagu Gak Kayak Mantanmu ini.

Cowok bertinggi badan 180 cm ini hanya mengandalkan olahraga lari untuk menguruskan badan. “Kalau porsi makan, paling hanya kurangin sedikit. Kadang, makan gue masih banyak, kok. Gue nggak bisa tuh, melakukan diet ketat sampai nggak makan sama sekali, karena pada dasarnya gue suka banget sama makan,” imbuhnya.

Soal jenggot yang dicukur, nggak ada alasan khusus kenapa cowok yang lahir di keluarga musisi ini pengin mencukur jenggotnya. “Ya, lagi pengin saja, sih. Kalaupun pengin jenggotan lagi ‘kan, nantinya tinggal ditumbuhkan lagi,” ujar cowok cuek ini dengan santai.

0 komentar:

Posting Komentar