CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 November 2013

Membersihkan Wajah Setelah Makeup

Membersihkan Wajah Setelah Makeup Gadis

Setelah menggunakan makeup seharian, jangan pernah malas untuk membersihkannya. Terkadang kulit masih memiliki residu dari produk kosmetik. Residu ini bercampur dengan sel kulit mati yang menumpuk, sehinga dapat membuat kulit jadi terlihat kusam, berjerawat dan terkena bakteri kalau dibiarkan terlalu lama.
Ikuti langkah-langkah mudah membersihkan makeup berikut ini:
  • Cuci tangan menggunakan sabun terlebih dulu sebelum menyentuh dan membersihkan wajah, untuk menghilangkan bakteri atau kotoran pada tangan.
  • Sebelum mencuci muka, hapus makeup terlebih dahulu dengan makeup remover. Pada bagian mata, bisa menggunakan eye makeup remover. Untuk cara yang lebih alami, kamu bisa menggunakan minyak zaitun. Selain dapat membersihkan secara sempurna, vitamin yang terkandung di dalamnya juga akan melembapkan kulit.
  • Kompres sebentar wajahmu dengan handuk hangat, untuk membuka pori-pori serta membuatmu lebih rileks. Kemudian pakailah pembersih wajah yang sesuai untuk jenis kulitmu. Last, bilas dengan air dingin agar lebih fresh.
  • Setelah bersih, keringkan wajah dan leher dengan handuk halus, dengan cara menepuk perlahan agar tidak lecet. Jangan lupa untuk memakai pelembap supaya kulit nggak kering.

0 komentar:

Posting Komentar