CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 November 2013

Bouncy Blush

Sedang mencari produk makeup natural untuk diaplikasikan sehari-hari? Jadikan bouncy blush sebagai salah satu beauty item andalanmu!

Penggunaan blush on bubuk atau cream, terkadang bisa membuat penampilan terlihat berlebihan bila salah cara penggunaannya. Karena itu, untuk kamu yang pemula, lebih baik memilih bouncy blush yang lebih gampang diaplikasikan dan juga dapat membuat wajah kita terlihat lebih fresh secara instan.

Perona pipi jenis baru ini mengandung formula gel khusus yang menghasilkan tekstur super unik, seperti tekstur marshmallow. Cara pakainya juga simpel banget! Cukup bubuhkan sedikit dengan jarimu dan ratakan dari pipi hingga tulang rahang.

Saat dipakai, rasanya ringan seperti memakai blush on bubuk. Bedanya, blush on ini lebih mudah merata seperti jenis cream. Warna yang dihasilkan tipis dan tidak mengilap. Jadi, kamu akan mendapatkan rona pipi dengan kesan natural. Nggak usah khawatir wajahmu akan berjerawat kalau pakai bouncy blush, karena produk ini anti alergi dan tidak menutup pori-pori wajah. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar