CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Petra Sihombing Balikan dengan Mantan

Beberapa waktu lalu, Petra Sihombing curhat bahwa dia baru saja menjomblo. Cerita sedih itu sudah berlalu dan sekarang pemain film Cahaya Kecil ini sudah balikan dengan sang mantan. Dengar curhatnya di sini, yuk!

“Gue sangat santai dengan relationship gue, karena gue masih muda dan belum terlalu mikir harus menikah secepatnya. Jadi, gue pun nggak pernah mikir harus selalu punya pacar. Begitu juga saat balikan sama mantan. Gue nggak pernah mengusahakan buat balikan sama mantan. Bisa balikan sama mantan itu, semua terjadi begitu saja. Mungkin benar apa kata orang, kalau jodoh nggak bakal kemana.

Sebelum jadian pun, kami memang sudah jadi sahabat dan suka cerita-cerita. Lama-lama, kami pun sadar bahwa kami memang cocok satu sama lain. Waktu kami putus beberapa waktu lalu pun, semua terjadi secara baik-baik. Mungkin itu adalah salah satu faktor kami bisa jadian lagi. Sekarang, kami menjalani hubungan dengan lebih santai dan nggak ada beban sama sekali. Kami sama-sama masih muda dan punya fokus masing-masing juga. Seperti saat ini, gue juga kuliah dan punya karier di musik.

Dari kejadian ini, gue belajar untuk menghargai suatu hubungan. Kalau cuma berantem karena hal kecil, loe nggak harus putus. Nggak semua hal harus dijadikan alasan untuk putus. Kalau dikit-dikit minta putus, menurut gue sih kurang dewasa, ya! Dan, nantinya loe sendiri yang bakal menyesal. Andaikata memang mau putus, loe harus punya alasan yang worth enough kenapa mau putusin dia."

0 komentar:

Posting Komentar