CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Lee Ki kwang “B2ST” Merasa Memiliki Rambut Alien

Rambut keriting sebenarnya merupakan salah satu ciri khas dari Lee Ki Kwang. Dan, itu pula yang selama ini bisa membuat para B2UTY (sebutan untuk penggemar B2ST) terpesona. Tapi, ternyata kelahiran 30 Maret 1990 ini nggak pede dengan rambutnya.
Berawal ketika leader B2ST, yaitu Yoo Doo Joon terganggu dengan Lee Ki Kwang yang selalu menggunakan topi. “Di waktu biasa, Lee Ki Kwang selalu menggunakan topi. Dan, topi-topi yang dia pakai itu kadang-kadang tidak cocok dengan baju yang dia pakai. Makanya, aku berharap dia berhenti pakai topi,” akunya. Menanggapi pernyataan tersebut, cowok yang jago nge-dance itu pun mengatakan bahwa ada alasan khusus dia selalu mengenakan topi.

“Sebenarnya, aku juga nggak ingin mengenakannya. Tapi, nggak ada yang bisa kulakukan untuk mengatasi rambutku yang keriting banget. Banyak yang bilang aku sengaja mengeriting rambutku. Padahal, ini adalah rambut asli yang memang diturunkan dari ayah dan ibuku. Saking keritingnya, aku merasa rambutku ini seperti rambut alien. Terutama, ketika sedang bermain sepak bola. Pengin sih, membiarkan rambutku begitu saja saat sedang jalan-jalan. Tapi, kalau sudah berkeringat, orang nggak akan sanggup melihatnya,” papar penyuka warna hitam ini.

Anggota B2ST lainnya pun mengakui kebenaran dari ucapan cowok yang dikenal memiliki postur tubuh terbaik di B2ST. Doo Joon lalu mengungkapkan bahwa cowok bergolongan darah A tersebut sempat meluruskan rambutnya. Membuat anggota lainnya percaya itu akan bertahan lama dan memudahkan Ki Kwang untuk mengaturnya. Tapi, tiga hari kemudian, setelah keramas, rambutnya kembali keriting. Hihihi…

0 komentar:

Posting Komentar