CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 November 2013

Manfaat Lain dari Hand Cream

Hand cream biasanya digunakan sebagai cream perawatan untuk menjaga kecantikan dan kelembutan tangan. Namun ternyata hand cream juga memiliki banyak fungsi lain untuk kecantikan. Yaitu:

1.    Melembutkan Rambut Kusut
Rambut yang kusut biasanya diatasi dengan kondisioner. Tapi pada saat darurat, hand cream juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah rambut kering dan kusut. Gunakan hand cream pada ujung rambut,  setelah keramas.

2.    Membersihkan Tas Atau Dompet
Kamu bisa menggunakan hand cream untuk membersihkan tas atau dompet kulit. Cara ini tidak berbeda dengan menggunakan minyak kayu putih atau susu pembersih untuk membersihkan tas kulit.

3.    Menghilangkan Bekas Stiker
Bila kesulitan menghilangkan bekas stiker pada permukaan kaca atau plastik (seperti pada packaging makeup) coba deh, hilangkan dengan menggunakan hand cream.

4.    Krim Pijat
Dengan kelembapan yang tinggi dibandingkan body cream, biasanya  hand cream dapat digunakan untuk melakukan mini massage pada bagian tubuh yang sangat kering. Misalnya untuk memijat bagian telapak kaki, area pinggul, paha dan sebagainya.

5.    Masker Kuku
Saat kuku kering coba gunakan krim tangan sebagai masker. Diamkan di atas kuku kamu selama 1 jam atau semalaman supaya kuku kembali sehat dan lembap.

0 komentar:

Posting Komentar