CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Kevin Aprilio Sedang Mencari Personel Princess Baru

Gara-gara Rachel keluar, personel Princess sekarang hanya tinggal berempat. Makanya, Kevin Aprilio, selaku pendiri Princess ingin menjadikan girlband ini kembali berlima dengan mencari personel baru, agar bisa bergabung dengan Ana, Elma, Danita dan Patricia.

“Tanggal 27 September 2013 bakal ada audisi buat cewek-cewek yang bisa nyanyi, nge-dance dan berpenampilan menarik. Mungkin ada alumni GADIS Sampul yang ingin mencoba ikutan audisi. Hehehe… Salah satu contohnya ‘kan, ada Patricia (Alumni GADIS Sampul 2012) dari Surabaya yang sudah jadi personel Princess. Siapa tahu saja ada yang lolos lagi, ‘kan bisa jadi kebanggan buat GADIS Sampul juga. Hihihi..

Sampai sekarang, Alhamdulillah, Princess pun masih merupakan salah satu girlband yang masuk top 5 di Indonesia. Masih suka dipanggil buat manggung di mana-mana, jadi job-nya pasti banyak. Sebentar lagi juga Princess bakal main sinetron, lho. Jadi, siapa pun, jangan sampai ketinggalan buat ikut audisinya, ya!

Ini pertama kalinya Aprilio Kingdom bikin audisi di Jakarta buat mencari calon artis baru. Untuk info lengkap mengenai audisi dan persyaratan, ada di Twitter @Princess_Ind. Meskipun kamu punya kekurangan, misalnya tingginya kurang sedikit, nggak apa-apa lho, untuk tetap mencoba datang ke audisi. Hal-hal kecil masih bisa kami maklumi, kok. Andaikata kamu nggak terpilih jadi personel Princess, bisa saja kamu tetap jadi artis di Aprilio Kingdom. Hehehe..."

0 komentar:

Posting Komentar