CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 November 2013

Great Hairstyle In a Short Time

Morning rush memang kadang bikin kita lupa untuk merawat rambut. Tampilan saat pergi ke sekolah jadi nggak maksimal, deh. Padahal kamu bisa lho, punya hairstyle keren dalam waktu singkat.


Ada beberapa cara mudah yang bisa kamu coba, yaitu:

Curly
Untuk mendapat rambut keriting atay wavy natural kamu nggak perlu repot menggunakan curly iron. Cukup kepang rambutmu pada malam hari sebelum tidur. Sesuaikan kerapatan kepangan dengan hasil yang diinginkan. Makin padat, maka efek didapatkan akan semakin keriting. Kemudian tinggal buka kepangan pada pagi hari.

Dry Shampoo
Inovasi ini sangat menguntungkan buat kamu yang nggak punya banyak waktu untuk keramas. Dry shampoo berfungsi untuk menyerap minyak berlebih pada kulit kepala. Ada dua jenis yang bisa kamu pilih, bentuk spray dan powder. Penggunaan shampoo ini sangat praktis karena nggak usah dibilas.Tapi pakailah produk ini sesekali saja, karena dry shampoo hanya memberi volume tetapi tidak bisa mengangkat kotoran pada rambut secara sempurna.

Ponytail
Sejak dulu hairstyle ini sudah jadi favorit para cewek. Supaya nggak boring, kamu bisa bermain dengan variasi ponytail. Seperti pada letaknya di bagian atas, agak ke bawah atau bahkan di samping. Selain itu kamu juga bisa pilih head band berbentuk lucu dan eyecatchy.

Headpiece
Aksesoris rambut ini bisa diandalkan untuk menutupi bad hair day secara instan. Apalagi sekarang variasinya sudah sangat beragam. Dari bando, usamimi hingga jepitan akan menjadi aksen cantik pada rambutmu. Tapi jangan lupa untuk menyisir rapi rambutmu terlebih dulu sebelum menggunakan headpiece tersebut, ya.

0 komentar:

Posting Komentar