CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 November 2013

New Fragrances Is Here!

Mulai bosan dengan parfum yang kamu pakai selama ini? Cobain deh, beberapa produk yang baru saja di-release sama para seleb ini. Nggak hanya wangi, tapi tampilannya juga super cute. Duh, jadi pingin punya semua!

Taylor by Taylor Swift

Setelah sukses meluncurkan Wonderstruck Enchanted Perfume pada 2011 yang lalu, penyanyi cantik ini pun mengeluarkan produk parfum keduanya. Diambil dari namanya, Taylor, wewangian ini berhasil menarik perhatian para fans dan beauty lovers. Perpaduan harum buah, bunga dan kayu menghasilkan wangi yang clean, warm dan soft. Love it!




Killer Queen By Katy Perry

Berbeda dengan Taylor Swift yang sweet, parfum ketiga dari Katy Perry ini tampil lebih bold. Kehidupan kerajaan yang mewah menjadi inspirasinya. Wangi wild berries dan red velvet flower bersatu dalam satu botol cantik berwarna merah. Ternyata bentuk kemasannya ini diambil dari image tongkat ratu. Koleksi ini juga dilengkapi dengan body lotion, lho!




The Key By Justin Bieber

Great news for Beliebers! Yup, Justin akhirnya meluncurkan parfum ketiganya. Nama The Key diambil untuk mengajakmu membuka semua kunci penghalang dalam mengejar mimpi. Wangi enerjik dan  sexy dari perpaduan buah, exotic woods, musk dan vanilla akan membuatmu merasa semakin dekat dengan idolamu ini.  Tambahan kunci pada kemasannya mempertegas kesan elegan.

0 komentar:

Posting Komentar