CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Ario Bayu Jadi Polisi Melayu

Pemeran film Darah Garuda dan Java Heat, Ario Bayu akan segera merilis serial teve berskala internasional pertamanya, nih. Serial teve bergenre drama polisi ini mengambil setting Singapura tahun 1960-an. Ario berperan sebagai polisi Melayu disini. Bagaimana ya, kesan-kesan cowok yang pernah beradu akting sama Kellan Lutz ini akan peran tersebut?
Serangoon Road adalah serial detektif yang tayang di HBO mulai 22 September 2013. Serial teve yang terdiri dari 10 episode ini bercerita tentang seorang detektif bernama Sam Callaghan yang bersedia membantu Patricia Cheng menyelidiki misteri terbunuhnya suami Patricia. Sam kemudian meminta bantuan polisi Serangoon, yang dipimpin oleh Amran. Karakter Amran inilah yang diperankan oleh Ario Bayu.

Menurut pemilik akun Twitter @bayu_ario ini, banyak banget tantangan memerankan Amran. Pertama, Ario harus bicara dengan bahasa Inggris beraksen Melayu. Kedua, Ario harus menumbuhkan kumis. Ketiga, Ario harus melakukan adegan action tanpa bantuan pemeran pengganti. “Untuk syuting Serangoon Road, gue harus tinggal selama 3 bulan di Singapura dan Batam. Gue juga beradu akting dengan aktor-aktor dari Singapura dan Australia. I think it’s fun,” kata kelahiran 6 Februari 1985 ini.

0 komentar:

Posting Komentar