CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Masa-masa Sulit Crayon Pop

Dengan tarian serta penampilan unik, Crayon Pop sukses menjadi salah satu grup cewek yang popular banget saat ini. Lewat singel berjudul Bar Bar Bar, Gummi, Ellin, Choa, Way dan Soyul pun berhasil merajai berbagai tangga lagu di Korea Selatan. Bahkan, grup bentukan Chrome Entertainment tersebut juga memperoleh penghargaan Artist of The Week dari MTV IGGY’s. Hanya saja, semua pencapaian tadi didapat dari perjuangan yang tidak mudah.  

Promosi yang dilakukan oleh grup yang aktif sejak 2012 ini tidaklah seperti grup cewek pada umumnya. Mereka sempat tampil di pinggir jalan, mengenakan sepasang baju training berwarna terang dan memegang tanda bahwa mereka adalah penyanyi. Dan, berbagai cara lainnya supaya orang sadar akan keberadaan Crayon Pop. Lebih dari itu, semua itu dilakukan saat Korea sedang berada di musim dingin.

“Banyak yang nggak mengenal kami saat itu dan itu membuat kami cukup sedih. Kami memegang sebuah tanda bertuliskan, ‘Kami adalah penyanyi. Kami adalah girl group. Kami adalah Crayon Pop. Kami akan berfoto dengan kalian.’ Itulah yang membuatku dan anggota lainnya menangis, sesaat sebelum kami keluar memegang tanda tersebut,” kenang Soyul. Ellin menambahkan bahwa semua member-nya terpaksa merasa kedinginan luar biasa, hingga tangan dan wajah mereka merah. “Grup lainnya berlatih di ruang latihan mereka. Makanya, kami bertanya-tanya kenapa harus tampil berkeliling di luar ruangan dalam keadaan menggigil di musim dingin,” ungkapnya.

Pihak Chrome Hearts pun kemudian meminta maaf kepada salah satu performer di acara KCON 2013 Los Angeles tersebut. Sang CEO menyatakan bahwa dia sangat ingin membuat Crayon Pop sukses di industri musik K-pop. Thankfully, it works.

0 komentar:

Posting Komentar