CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Kegiatan SamSons Selama 3 Tahun Vakum

SamSons akhirnya kembali setelah tiga tahun tidak terdengar kabarnya didunia musik Indonesia. Mereka hadir dengan album baru berjudul Perihal Besar dan lengkap dengan formasi baru. Tapi, sepertinya banyak yang penasaran, ke mana saja sih, SamSons selama tiga tahun terakhir? Irfan, Konde, Erik, Aldri dan vokalis baru mereka, Aria berbagi kegiatan yang mereka lakukan selama vakum.
“Selama tiga tahun, kami memang menjalani kegiatan masing-masing. Irfan berkegiatan sebagai kontraktor tambang di Banjarmasin. Ini juga sih, sebenarnya yang membuat kami bisa bertemu Aria. Sedangkan Aria sendiri, dia sebelumnya pernah menjadi pegawai negeri sipil, meskipun memutuskan untuk melepas pekerjaannya dan aktif di musik. Kalau Erik, dia sibuk dengan komunitas Star Wars-nya. Jadi, dia sering berpartisipasi di pameran barang-barang yang berhubungan dengan film itu. Bahkan, dia mengoleksi berbagai properti Star Wars. Pokoknya, semakin terlihat geek, deh. Hehehe.

Tapi, dari semua kesibukan kami itu, musik tetap menjadi bidang yang kami jalani, kok. Ada proyek-proyek musik yang masih kami kerjakan, meskipun sedang vakum dengan SamSons. Irfan sempat membuat tur 10 kota bersama Ari Lasso dan Badai ‘Slank’. Konde juga membentuk super grup bareng Baron, mantan gitaris GIGI dan /rif. Selain itu, Aldri suka membuat jingle atau theme song bareng Irfan,” papar band yang merilis singel Di Ujung Jalan beberapa waktu lalu ini.

0 komentar:

Posting Komentar