CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Kim Hyun Joong Tinggalkan Barefoot Friends

Barefoot Friends merupakan variety show di Korea yang popularitasnya cepat melesat hingga ke Asia Tenggara. Hal ini tidak terlepas dari daftar anggota tetap acara tersebut yang juga merupakan idola di Asia. Salah satunya adalah Kim Hyun Joong. Sayangnya, penyanyi yang juga seorang aktor ini memutuskan untuk undur dari acara yang ditayangkan di stasiun teve SBS tersebut.  
Tentu saja, kabar ini membuat kecewa banyak penggemar Barefoot Friends. Tapi, keputusan itu harus diambil mengingat cowok yang gemar memancing itu harus menjalani syuting untuk drama terbarunya, Generation of Youth. Drama yang menjadikannya sebagai pemeran utama.

“Kim Hyun Joong memang berencana untuk meninggalkan Barefoot Friends. Alasannya adalah jadwal syuting untuk drama terbarunya yang bertabrakan dengan syuting Barefoot Friends. Itulah yang membuatnya harus meninggalkan acara tersebut. Kepergian ini pun sudah dibicarakan dengan tim produksi Barefoot Friends,” ungkap perwakilan dari Key East Entertainment, agensi tempat Hyun Joon bernaung.

Bukan hanya penggemar rock ini saja yang dikabarkan akan meninggalkan Barefoot Friends. Yoon Si Yoon dan UEE “After School” juga diperkirakan mengundurkan diri mengingat masing-masing dari mereka akan berperan di drama baru juga. Hanya saja, belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Pihak agensi Yoon Si Yoon pun membantah rumor tersebut dan menyatakan, “Kami belum pernah mendiskusikan Si Yoon akan keluar dari Barefoot Friends. Walaupun dia memiliki jadwal syuting drama, syuting Barefoot Friends dilakukan saat weekend. Jadi, tidak ada kesulitan yang dihadapi sejauh ini.”

0 komentar:

Posting Komentar