CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 November 2013

Dahlia Poland Senang Ikut Homeschooling

Karena sibuk syuting, Dahlia Poland beralih dari sekolah formal di SMA 17 Agustus 1945 Jakarta ke Homeschooling Kak Seto, Jakarta. Nggak menjalani kehidupan layaknya siswa yang terdaftar di sekolah formal, ternyata nggak jadi masalah buat pemain sinetron Benar-Benar Muslim ini.

“Homeschooling itu enak dijalani, karena bisa disesuaikan dengan jadwal kerjaan aku,” bilang si cantik ini. “Awalnya, aku bête karena nggak punya teman. Belajarnya ‘kan, cuma seminggu sekali, di hari Sabtu. Gurunya datang ke rumah dan aku belajar sendirian. Tapi, setelah dipikir-pikir lagi, cari teman nggak harus selalu di sekolah, kok. Bisa juga di tempat syuting, ketemu sesama pemain, lalu berteman.”

Sekarang, kelahiran 5 Maret 1997 ini sudah duduk di kelas 11 dan mengambil jurusan IPS. “Aku memang kurang menyukai pelajaran IPA. Aku lebih suka pelajaran hafalan IPS. Lebih suka mengingat, ketimbang hitung-hitungan. Mungkin, karena aku sudah sering menghafal dialog skenario saat syuting. Hehehe…,” imbuhnya.

Karena sudah cukup lama berpisah dengan teman-teman di SMA 17 Agustus 1945, tentu saja cewek yang pernah berakting dengan Raditya Dika di film Cinta Dalam Kardus ini merasa sangat kangen dengan teman-temannya. “Kangen banget! Kalau lagi libur syuting, aku langsung calling mereka buat ajak ketemuan. Entah itu pergi makan atau nonton,” curhat cewek yang akrab disapa Lia ini.

0 komentar:

Posting Komentar