CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

Tiga Trik Sukses Pedekate

Banyak yang bilang kalau cewek suka sama cowok cuma bisa menunggu saja. Eits, hari gini masih nunggu? Nggak banget, deh. Sudah saatnya cewek bikin aksi. Nah, kalau mau pedekate berjalan lancar, ada beberapa trik yang bisa kita lakukan.

Berani
Tunjukkan sama dia kalau kita ada di sekelilingnya. Misalnya, berani menyapa dia ketika berpapasan. Perlu juga tuh, menunjukkan kalau kita punya perasaan suka sama dia. Nggak perlu terlalu ekstrim, cukup memperhatikan dia dengan menanyakan kabarnya dan tersenyum ketika bertemu mata. Ini penting, lho! Kalau kita malu-malu, mungkin saja dia nggak sadar akan keberadaan kita. Tapi bukan berarti over berani dan malah malu-maluin, ya. Nanti dia malah nggak respek karena kita terlihat agresif.

Cari Tahu Kesukaannya

Kalau kata pepatah, nggak kenal maka nggak sayang. Makanya kita mesti mencari tahu apa saja hal yang disukainya. Siapa tahu ada kesamaan dan bisa jadi topik pembicaraan, tuh. Misalnya ternyata kita dan dia punya musisi favorit yang sama. Asyik kan, kalau ngobrol nggak cuma basa-basi. Kita juga bisa sharing tentang hal itu sama dia. Jadi, nggak cuma bermodal penampilan yang oke saja, isi kepala pun juga jadi pertimbangan.
 
Nggak Buru-buru
Sudah mulai dekat dan bisa mengobrol panjang lebar bukan berarti kita bisa cepat jadian dengan dia. Agak rentan sih, ketika hubungan kita dan dia sudah mencapai tahap ini. Bisa jadi, dia sudah nyaman berada dalam friend zone dan menganggap kita sebagai salah satu temannya. Makanya, harus dilihat dulu bagaimana respon dia ke kita. Apakah sms dan bbm kita langsung dibalas, apakah dia terdengar gembira ketika bertelepon dengan kita, atau bagaimana responnya ketika kita memberi perhatian-perhatian kecil padanya. Tapi untuk lebih jelasnya, kita bisa tanyakan langsung bagaimana perasaannya terhadap kita.

0 komentar:

Posting Komentar