CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

4 Gaya Pacaran Pintar

Meskipun udah punya pacar di sekolah bukan berarti kita bisa bebas menghabiskan waktu bersama pacar. Apalagi kalau ujung-ujungnya pacaran ini bikin kita malas belajar. Biar pacaran juga bermanfaat buat kita dan dia, yuk mulai dengan gaya pacaran yang pintar dan menyenangkan seperti cara berikut: 

Ikut Ekstrakurikuler  
Dengan kesibukan ekstrakurikuler masing-masing, waktu kita dan pacar lebih bermanfaat. Kegiatan tersebut bisa menjadi topik obrolan saat bertemu pacar. Dengan saling tukar cerita tentang kegiatan masing-masing akan membuat  kita dan pacar saling memahami minat dan kesibukan masing-masing.

Jadi Penyemangat dan Motivasi
Karena sama-sama masih sekolah, otomatis kita punya sasaran yang harus dicapai dalam pelajaran. Nah, kita bisa berlomba tinggi-tinggian nilai dan ada hadiah untuk yang nilainya lebih tinggi dari yang nilainya kalah tinggi. Cara ini bisa bikin kita jadi makin termotivasi dalam belajar.

Jangan Pacaran di Jam Pelajaran
Punya pacar bukan berarti menghabiskan semua waktu bareng dia. Saat jam istirahat adalah waktu yang tepat untuk bertemu pacar,  jadi tidak mengganggu waktu belajar. 

Belajar Kelompok
Selain jalan-jalan, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama pacar adalah belajar kelompok. Kita bisa saling bertukar pikiran dan pengetahunan tentang ilmu yang dikuasai. 

0 komentar:

Posting Komentar