CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

Kata Gwen Stefani, Ashley Greene dan Heather Morris Tentang Kesehatan

Walaupun hari libur, kesehatan fisik harus tetap dijaga, dong. Gwen Stefani, Ashley Greene dan Heather Morris pun mengaku bahwa mereka selalu berusaha untuk menjaga kesehatan. Ini dia cerita mereka tentang kesehatan!

Gwen Stefani
“Aku melakukan diet yang super ketat, tapi aku berusaha banget untuk tetap melakukan diet sewajar mungkin. Aku sama seperti cewek pada umumnya pengin bisa sehat dan tetap menjaga tubuh. Aku merasa sangat percaya diri dengan bentuk tubuh yang langsing, supaya terlihat pantas saat memakai baju yang lucu-lucu.”


















Ashley Greene

“Banyak cewek ingin menjadi super kurus, tapi aku tidak ingin tubuh seperti itu. Aku ingin punya tubuh sebagai seorang cewek sehat, seperti saat ini. Ini lebih terlihat seksi.”





















Heather Morris

“Kalau aku bekerja 16 jam sehari dan aku tidak melakukan olahraga, aku akan lebih cepat marah, itu karena aku kehilangan banyak zat endorfin yang baik. Makanya, bagiku olahraga itu sama dengan kebahagiaan.”

0 komentar:

Posting Komentar