CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

Aksi Sayang Mama Buat Sesama

Berhubung momen Hari Ibu masih terasa, nggak ada salahnya kalau kali ini kita memberi hadiah spesial. Bukan hanya ditujukan kepada mama, tapi juga bermanfaat buat sekitar kita. Berikut ini beberapa ide yang bisa dilakukan.
Let’s Cook!
Buatkan makanan untuk mama. Bisa kue kesukaanya atau menu dinner lengkap. Kalau kita yang bikin sendiri, pasti akan makin spesial. Nah, lebihkan porsi masakan/kue tersebut. Kita bisa minta bantuan tante atau si bibi di rumah. Setelahnya, bagikan makanan tersebut untuk orang-orang membutuhkan di sekitar rumah.

Berkebun Berdua 
Jangan belikan buket bunga sebagai kado. Sebagai gantinya, hadiahi mama dengan tanaman/bibit yang bisa ditanam di halaman atau di depan pagar rumah. Biar lingkungan makin asri. Jangan lupa untuk menanamnya bareng mama, ya! 

Rayakan di tempat spesial
Mau bikin acara kejutan buat mama? Tak perlu di resto mewah. Justru tempat yang satu ini akan lebih bermakna. Di situ, kita juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang selama ini mungkin terlupakan. Tempat tersebut adalah Panti Jompo. Acaranya dibuat santai saja, misalnya makan-makan dan doa bersama. Pasti mama dan juga orang-orang di sana akan senang.   

Ide ini nggak hanya bisa dilakukan di Hari Ibu. Acara spesial seperti ulang tahun mama atau wedding celebration ortu juga dapat diperingati dengan cara ini. 

0 komentar:

Posting Komentar