CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

How to be Single & Happy

Single and happy. Siapa sih, cewek jomblo yang nggak mau seperti ini? Kenyataanya, nggak mudah merasa senang di saat sedang sendirian. Apalagi kalau orang-orang di sekitar kita tampak bahagia dengan pacarnya. Hhh… Jangan menyerah, ada 3 cara yang bisa dilakukan supaya kita bisa jadi makhluk single paling bahagia di nusantara. Hihihi…

Be pretty inside out     
Feel good about ourself adalah langkah penting untuk mencapai kebahagiaan. Caranya, tentu dengan merawat diri. Jangan mentang-mentang jomblo, jadi nggak peduli sama penampilan. Ini nih, “penyakit” yang bisa bikin kita merasa rendah diri. Tapi fisik saja nggak cukup. Kita juga harus cantik dari dalam. Artinya, otak mesti berisi sementara hati harus bersih. Buang rasa iri, dendam atau bete sama orang lain. Cantik luar-dalam itu susah? Yup, nggak mudah dan nggak bisa instan. Diperlukan usaha terus-menerus.   

Share your love 
Perasaan sendirian, ditinggalkan dan nggak dicintai saat single disebabkan hati yang masih sempit. Sebab, kita hanya fokus ke pacar`sebagai tempat mencurahkan kasih sayang. Padahal, rasa cinta bisa dibagi dengan banyak orang. Seperti keluarga, sahabat ataupun mereka-mereka yang kurang beruntung. Coba luangkan waktu berasama mereka, atau membagi kebahagiaan bagi yang membutuhkan. Then, we’ll feel full of love!
  
Let it flow 
Kapan ya, gue punya cowok? Gimana kalau gue nggak laku-laku? Kenapa sih, gagal terus menemukan orang yang tepat? Pertanyaan dan kecemasan kayak begitu hanya akan bikin resah. Ujung-ujungnya, kita jadi desperate. Hati-hati, aura keputusasaan bisa terlihat dari luar, lho! Mendingan santai saja karena jalan ke depan masih panjang. Masih banyak juga yang perlu kita pikirkan, seperti prestasi, menekuni hobi seru, sampai seseruan sama teman-teman. Jangan sampai melwatkan semua itu hanya demi melamunkan cowok, cowok dan cowok lagi.

0 komentar:

Posting Komentar